Gejala Kanker Payudara Stadium Awal

Gejala Kanker Payudara Stadium Awal – Kanker payudara salah satu jenis kanker jenis kanker yang yang di khawatirkan oleh wanita, karena selain kanker rahim juga bahaya kanker payudara. tidak sedikit wanita yang telah menderita kanker payudara sehingga pengangkatan payudara harus dilakukan sehingga mengurangi volume payudara bahkan bisa menyebabkan payudara menjadi rata. Pertumbuhan sel sel yang tidak normal pada payudara ini yang sangat di khawatirkan sehingga fungsi organ payudara akan berkurang, padahal payudara salah satu bagian penting bagi wanita terlebih untuk menyusui anak kelak.

Sebenarnya bukan hanya wanita yang bisa menderita kanker payudara, tetapi pria juga bisa mengalaminya meskipun tidak risikonya tidak setinggi yang terjadi pada wanita. Sel kanker pada payudara biasanya ditemui paling awal dibagian lobulus yang merupakan bagian dalam payudara atau bagian dimana susu di produksi. Oleh karena itu jika menderita kanker payudara tetentunya tidak dapat menyusui bayi kelak nantinya maka dari itu perlu hati hati agar kanker payudara tidak dialami.

Penyebab kanker payudara yang paling awal belum bisa di pastikan sampai pada saat ini, hanya ada beberapa faktor risiko dimana kanker payudara bisa terjadi. sangat penting untuk mengetahui apa saja yang bisa meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara agar dapat mencegahnya sedini mungkin. Faktor risiko terjadinya kanker payudara bisa karena usia, semua orang berisiko menderita penyakit payudara, tetapi risiko akan semakin tinggi ketika usia remaja. Jadi kanker payudara tidak hanya bisa dialami oleh wanita dewasa saja tetapi juga bisa terjadi pada anak perempuan yang usianya menginjak remaja. Jadi berikan pengetahuan dasar pada anak pengetahuan tentang kanker payudara sehingga jika ada yang tidak normal bisa segera diketahui.

Selain dikarenakan usia, potensi untuk menderita kanker payudara lebih besar pada wanita yang memiliki faktor genetik. Sebenarnya semua jenis penyakit berisiko tinggi jika ada anggota keluarga yang pernah mengalaminya juga begitu pun dengan penyakit kanker payudara. memiliki ibu atau saudara perempuan yang menderita kanker payudara maka risiko untuk mengalami hal yang serupa akan lebih tinggi. wanita yang memiliki faktor keturunan atau faktor genetik menderita kanker payudara akan memiliki risiko dua kali lipat untuk mengalami hal yang serupa dibandingkan dengan wanita yang tidak memiliki faktor genetik. Risiko akan semakin besar jika kesehatan mental sering terganggu seperti stress.

Gejala Kanker Payudara Stadium Awal

Masih ada lagi faktor yang meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara seperti karena efek samping menggunakan obat obatan. Tidak semua jenis obat memiliki efek samping buruk atau efek yang meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara, jenis obat yang dapat memicu terjadinya kanker payudara biasanya dari obat obatan yang mengganggu hormon. Melakukan pengobatan atau terapi dengan obat untuk meningkatkan hormon estrogen bisa meningkatkan risiko terjadi kanker payudara, sebab terlalu banyak hormon estrogen dalam tubuh pun tidak baik. risiko kanker payudara lebih besar dialami pada wanita yang tidak menyusui atau pernah melahirkan di usia lanjut sekitar 35 tahun.

Untuk mengetahui kanker payudara sebenarnya tidak terlalu sulit karena jika menderita kanker akan ada gejala begitu pun dengan gejala kanker payudara stadium awal yang akan muncul. munculnya gejala kanker payudara yang paling umum adalah benjolan pada payudara. payudara yang normal tidak memiliki benjolan tetapi pada saat ada sel kanker maka bisa ditemukan benjolan asing pada payudara. benjolan bisa ditemukan bagian atas, samping dan dimana pun. ada lagi beberapa gejala kanker payudara stadium awal yang akan muncul. dibawah ini gejala kanker payudara stadium awal :

  • Gejala Kanker Payudara Stadium Awal Benjolan, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa benjolan tidak wajar bisa ditemukan pada payudara ketika sel kanker sudah tumbuh pada jaringan payudara.
  • Gejala Kanker Payudara Stadium Awal Perubahan Warna Pada Puting, yang terjadi juga ketika menderita kanker payudara adalah perubahan warna pada puting susu. warna puting susu bisa lebih gelap atau menjadi kecoklatan sebab putih susu yang normal warnanya merah mudah jadi dapat dibedakan dari warna puting yang secara tiba tiba berubah warna.
  • Gejala Kanker Payudara Stadium Awal Pembengkakan Puting, pembengkakan tidak hanya ditemukan pada bagian payudara tetapi jika menderita kanker payudara juga bisa menyebabkan pembengkakan pada daerah puting usus.
  • Gejala Kanker Payudara Stadium Awal Puting Mengkerut, perubahan pada puting susu juga akan terlihat jelas ketika menderita penyakit kanker payudara karena puting susu akan mengkerut bahkan bisa masuk ke dalam jadi nampak tidak memiliki puting.
  • Gejala Kanker Payudara Stadium Awal Keluar Cairan, cairan tidak normal bisa keluar dari payudara meskipun sedang tidak menyusui.
  • Gejala Kanker Payudara Stadium Awal Perubahan Warna Kulit, kulit di sekitar benjolan yang ditemukan pada payudara biasanya memiliki warna yang berbeda dari bagian lainnya bisa lebih gelap atau tampal merah. (By:RM)

Gejala Kanker Payudara Stadium Awal

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Payudara Alami

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Payudara Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Kanker Payudara and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.